[REVIEW] The Maze Runner: The Death Cure / Akhir yang Tidak Menjadi yang Terakhir

Review

DOIX6WUVBNAG7FMUFUQ7HNBGPM.jpg

 

Jujur deh, apa yang bikin lo mau nonton suatu film? Plotnya? Rekomendasi orang terdekat? Tren? Atau karena pemainya? Dan, apa sih yang lo cari dari film tersebut? Genrenya? Amanat filmnya? Kisah romantisnya? Atau akhir dari permasalahan pada plot ceritanya? Nggak mungkin lo nonton hanya karena ‘iseng’, pasti ada alasanya kenapa lo nonton sebuah film. Kenapa film itu yang lo pilih? Kenapa nggak film yang lain?

Iklan

Diet Itu Nggak Susah, Kok! Contek 5 Rahasia Diet Sukses Ini Kalau Kamu Pengen Ramping dalam 6 Bulan!

Article, Artikel

smoothie.jpg

 

Selama ini, diet sering dianggap sebagai metode mengecilkan, merampingkan tubuh. Padahal, banyak masyarakat yang salah kaprah dengan pengertian diet. Diet sendiri bukan berarti mengurangi makan, tapi justru pola makan yang sehat. Pernah denger yang namanya diet yoyo? Orang yang mengalami diet yoyo ini kebanyakan adalah orang yang salah pengertian dan cara berdiet. Yang namanya mau sukses, harus ada yang namanya proses. Didalam proses itulah kita bisa belajar, dimana letak kesalahan kita dalam berdiet. Well, kuy disimak, lima rahasia diet sukses!

Ikuti 4 Tips Ini Jika Kamu Ingin Tabunganmu Cepat dan Banyak!

Artikel

menabungillustration

 

Ini udah tahun 2018 dan kamu masih minta duit orangtua buat beli barang-barang mahal yang kamu pengen? Aduh, ga jaman cyiin! Yang kemaren bilang resolusi 2018-nya adalah semakin mandiri, ga merepotkan orangtua, ayo dong, dibuktiin! Salah satunya dengan menabung. Buat yang masih sekolah dan belum kerja, nggak perlu repot-repot kok, cukup berusaha ngumpulin duit jajan/thr dari orang terdekat buat beli kebuthan sekundermu.

Dicek dulu deh, 4 tips ini kalau kamu pengen tabunganmu segunung dalam waktu singkat!

[REVIEW] Jumanji: Welcome to the Jungle

Article

jumanji

 

Gue bukan ahli film, jadi gue nggak akan ngitung atau menilai seberapa bagus film Jumanji ini. Gue baru kesampean nonton Jumanji tanggal 30 kemaren.  Agak telat sih karena terhalang sama beberapa kondisi. Jadi gue juga reviewnya agak telat. So, let’s start!

Alasan Kenapa Kamu Lebih Baik Membeli iPhone

Article

jjhs.jpg

 

 

Sebagai salah satu merk gadget terbaik didunia, tentunya Apple mempunyai fanbase yang besar. Dengan konsistenya merilis seri iPhone dengan baik, tidak terlalu lama dan tidak terlalu mepet, Apple mampu menyaingi puluhan sainganya diluar sana hanya dengan satu tipe smartphone, yaitu iPhone. Hanya dengan iPhone 6, Apple berhasil menjual 70 juta unit diseluruh dunia. Jadi, apa sih yang bikin iPhone begitu disenangi? Kenapa sih kamu lebih baik beli iPhone? Kenapa Apple itu mereknya apel, nggak Mangga aja? Kenapa Taeyong ga jodoh sama penulis?

Tampil Tomboy dan Resmi ke Kondangan dengan 7 Gaya Ini!

K-Fashion

jjhsteleportation.wordpress.jpg

 

 

Umumnya, para cewek-cewek bakal heboh soal pakaian yang akan mereka pakai ketika ke Kondangan. Biasanya mereka juga memilih pakaian dan makeup yang terlihat riweuh. Tuntutan presepsi publik “tampil cantik dan anggun (with skirt or dress)” sering menjadi tekanan buat para cewek tomboy, boro-boro tampil cantik, rok aja cuma punya rok sekolah. Ada berbagai alasan kenapa banyak cewek yang tidak ingin memakai rok, salah satunya merasa kurang leluasa ketika bergerak. Solusinya, kamu bisa memakai celana, kok!

Smartphone Ideal untuk Pelajar itu Kayak Apa Sih?

Article

smartphone.jpg

 

Hari gini siapa sih yang ga tau yang namanya smartphone alias ponsel pintar? Nyaris semua orang pasti punya, mau keluaran lama atau yang masih pre-order kayak aipon ten kemaren. Ya walaupun kadang yang smart handphonenya bukan pemiliknya. Jaman jigeum alias now, smartphone itu udah bagai oksigen, dimana mana dengan berbagai kualitas alias tingkatan yang berbeda-beda. Mulai dari Samsul (merek hape pertama gue), Xiamis, sampe iFun, orang orang bisa bebas milih merek dan jenis apa yang mereka ingin dan butuhkan.