Tampil Tomboy dan Resmi ke Kondangan dengan 7 Gaya Ini!

K-Fashion

jjhsteleportation.wordpress.jpg

 

 

Umumnya, para cewek-cewek bakal heboh soal pakaian yang akan mereka pakai ketika ke Kondangan. Biasanya mereka juga memilih pakaian dan makeup yang terlihat riweuh. Tuntutan presepsi publik “tampil cantik dan anggun (with skirt or dress)” sering menjadi tekanan buat para cewek tomboy, boro-boro tampil cantik, rok aja cuma punya rok sekolah. Ada berbagai alasan kenapa banyak cewek yang tidak ingin memakai rok, salah satunya merasa kurang leluasa ketika bergerak. Solusinya, kamu bisa memakai celana, kok!

Iklan

Smartphone Ideal untuk Pelajar itu Kayak Apa Sih?

Article

smartphone.jpg

 

Hari gini siapa sih yang ga tau yang namanya smartphone alias ponsel pintar? Nyaris semua orang pasti punya, mau keluaran lama atau yang masih pre-order kayak aipon ten kemaren. Ya walaupun kadang yang smart handphonenya bukan pemiliknya. Jaman jigeum alias now, smartphone itu udah bagai oksigen, dimana mana dengan berbagai kualitas alias tingkatan yang berbeda-beda. Mulai dari Samsul (merek hape pertama gue), Xiamis, sampe iFun, orang orang bisa bebas milih merek dan jenis apa yang mereka ingin dan butuhkan.

Beberapa Lagu Korea Keren yang Mungkin Kamu Nggak Pernah Tau!

Article

prvw.jpg

 

 

Ngomongin soal musik Korea, yang paling ikonik tentu aja Kpop-nya. Kpop udah jadi fenomena dunia beberapa tahun belakangan sejak meledaknya lagu-lagu pop dengan beat yang fun. Nggak mengherankan kalau banyak banget remaja-remaja, bahkan sampai kalangan yang ‘tua’ menyukai genre musik Kpop ini.

[REVIEW] Girls’ Generation – Holiday [ASDFGHJKL #QUEENSHIDAEISBACK]

Review

dggwdd-uwaeamim

 

Rasa senang yang tengah melanda gue ini jauh lebih seneng ketimbang diperhatiin doi. Bro, ini SNSD, Shoujo Jidai, Girls’ Generation, GG, Sonyeo Shidae. Jaman gini ga tau Girls’ Generation? Kurang gaul. This might sounds too biased tapi nggak ada yang bisa menyangkal bahwa SNSD ini respentative girlgroup di Asia, apalagi di Korea. Inget kata mak Eunji, “semua girlgroup ingin seperti SNSD”. Ya nggak salah juga sih pernyataanya, dari yang serival kayak Wonder Girls sampe girlgroup-girlgroup baru kayak Soonamoo, sampe Gfriend juga pengen kayak SNSD.

4 Lagu-lagu Korea Yang Terdengar Aneh namun Addicting

Serba Serbi dan Article K-Pop

w.jpg

 

Yang namanya Kpop pasti identik dengan lagu-lagu yang katanya catchy. Entah itu karena liriknya yang diulang lebih dari dua kali atau emang musiknya aja yang menyihir. Dengan adanya lagu dengan tipe sekali denger langsung nyangkut karena lagunya juga enak, ada juga lagu yang pertamakali didenger aneh dan bikin gagal paham tapi malah addicting (annoyingly).

[REVIEW] EXO Ko Ko Bop & Jay Park Yacht

Review

reviewexojaypark.jpg

 

Finally, akhirnya niat buat nulis review ada juga~ Sebenernya pas NCT rilis Cherrybomb, gue udah pingin buat reviewnya. Tapi apa daya, mood lagi nggak ada. Ditungguin justru bikin makin males. Sebenernya ane nggak terlalu suka sama lagunya jadi males juga ngereviewnya, ntar isinya malah curhatan nggak penting gue daripada review lagunya atau MVnya.